Saturday, October 23, 2010

Welcome to ASJ Blog

Selamat Datang di Laman Blog Aceh Scientific Journal

Terima kasih telah singgah di laman blog kami, Aceh Scientific Journal.

Aceh Scientific Journal (ASJ) adalah sebuah jurnal ilmiah yang membahas tentang Aceh secara ilmiah. ASJ digagas oleh beberapa post-graduate student asal Aceh di Malaysia. Tujuannya adalah menghimpun karya ilmiah akademik dari berbagai disiplin ilmu yang membahas tentang Aceh. ASJ diharapkan dapat menjadi wadah bagi para akademisi dan ilmuwan asal Aceh maupun non-Aceh dalam menyumbangkan karyanya bagi kemajuan pendidikan. penelitian dan pembangunan Aceh secara menyeluruh.

Untuk itu, kami mengundang partisipasi semua pihak yang peduli dengan kemajuan dan pembangunan Aceh di masa kini dan masa datang, untuk mengirimkan karyanya agar dapat diterbitkan dalam ASJ. Bidang-bidang kajian yang diharapkan menjadi topik bahasan dalam jurnal ini meliputi: sosial, politik, agama, sejarah, pendidikan, hukum, ekonomi, ilmu rekayasa, teknologi, energi, seni dan budaya, perikanan, sumber daya alam, mitigasi bencana, perencanaan wilayah, dan semua aspek kajian ilmiah yang memberi kontribusi positif kepada pembangunan Aceh.

Kami tunggu partisipasi dari semua khalayak akademik yang tergugah.

3 comments:

  1. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu wadah untuk memajukan Aceh. Amiiinnnnn

    ReplyDelete
  2. Terima kasih. Mohon dukungannya dengan berkontribusi dalam penulisan paper dan menyebarluaskan informasi ini kepada semua kolega terkait.

    ASJ

    ReplyDelete
  3. Menarik sekali, semoga bermanfaat bagi kemajuan Aceh :-)

    ReplyDelete